Lama enggak terdengar, penyanyi Pinkan Mambo kembali eksis lagi dengan berita yang menghebohkan. Lewat akun Instagram, mantan duet Maia Estianti ini menjual beberapa barang parabotan di rumahnya secara online.

Barang-barang yang ia jual mulai dari pengki, ulekan, topi BLACKPINK, sampai tempat sampah, sampai motor bodong tanpa STNK dan BPKB. Publik mengira Pinkan telah bangkut karena kondisi pandemi seperti ini banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan krisis ekonomi di mana-mana.

Dituding telah bangkrut, Pinkan enggak mau mengklarifikasi lebih lanjut dugaan publik tersebut. Namun ia memastikan bahwa ekonominya baik-baik saja.

"Enggak sih, nggak ada faktor ekonomi. Nanti aja ya, nanti. Nggak ada apa-apa kok," ujar Pinkan sambil terus berlalu saat ditemui awak media.

Sebelumnya, Pinkan yang sudah jarang terlihat bernanyi di layar kaca, ternyata sudah pindah haluan dengan berbisnis di beberapa bidang, salah satunya kuliner pisang goreng. Dari hasil penjualan pisang goreng, ia mempunyai rumah besar dan sukses keras.

"Aku punya rumah baru, rumahnya pisang goreng kayak gimana, rumah artis Pinkan Mambo. Yang tadinya cuma tiga kamar, sekarang ada tujuh kamar. Bisa maen sepeda di dalem rumah," kata Pinkan saat ditemui awak media, Senin (25/01/21).

Ia juga sempat memiliki utang ratusan juta yang kini sudah lunas berkat usaha pisang gorengnya. Belum lagi ia juga pernah kena tipu miliarin rupiah sebelum akhirnya kembali bangkit seperti sekarang ini.

Baca Juga: Pinkan Mambo Jual Seisi Rumah Mulai dari Motor Hingga Ulekan, Ada Apa?

"Udah lunas semuanya. Hampir 300 juta, uang aku milyaran juga abis. hampir 3 M (milyar) diambil orang uang aku," katanya.