Audi Marissa dan Anthony Xie secara resmi menyandang statusnya sebagai orang tua. Audi Marissa dikabarkan telah melahirkan bayi laki-laki melalui operasi caesar, Rabu (7/4/2021) dini hari.

Kabar bahagia tersebut turut disampaikan Audi lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Bayi laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie ini, lahir secara prematur di usia kehamila 31 minggu 4 hari.

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Audi dalam keterangan unggahan.

Meski anak pertamanya lahir prematur, Audi mengaku sangat bersyukur lantaran Anzel lahir dengan kondisi organ yang baik dan bagus. Kini, Anzel masih berada di dalam ruang NICU, ia dirawat di dalam inkubator. 

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir ????. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator," turur Audi.

Audi pun meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram, afar baby Anzel bisa segera dibawa pulang ke rumah. Hal ini lantaran Audi dan Anthony tak sabar merawat buah hatinya secara langsung. 

Baca Juga: Bersuka Cita, Ini Potret Cantik Audi Marissa dari Baby Bump Hingga Sukses Lahirkan Anzel Maverick Xie!