Aktris sekaligus model Audi Marissa baru saja menghebohkan dunia industri hiburan saat mengumumkan kelahiran sang anak yang prematur di usia 31 minggu.

Meskipun sebuah kabar bahagia, tak membuat warganet menjadi terharu dan ikut merasa senang. Sebaliknya, banyak yang malah memberikan cacian kepada pemeran Anak Langit ini, lho. 

Pasalnya, warganet menuduh bahwa kehamilan Audi janggal dan anaknya pun bisa jadi tak prematur karena sampai saat ini belum ditampilkan ke hadapan publik. 

Namun, Audi sendiri mengaku bahwa keputusannya ini ia ambil karena si kecil belum dapat meninggalkan ruang inkubatornya. Diketahui, bayi yang prematur memang biasanya ditaruh di inkubator terlebih dahulu sampai kondisinya stabil. 

Diberi nama Anzel Maverick Xie, Audi Marissa dan Anthony Xie pun resmi mengumumkan kelahirannya lewat unggahan di Instagram pribadinya. 

Baca Juga: Anak Pertamanya Lahir Prematur, Audi Marissa Malah Dijulidin Warganet, Aduh Netizen!

Penasaran dengan potret-potret Audi Marissa dari awal kehamilan, photoshoot baby bump, sampai kelahiran Baby Anzel? Yuk, intip potret menggemaskannya di sini!