Ternyata, Istri Gubernur Bali Ni Putu Putri Suastini Koster telah berkecimpung di dalam dunia seni selama 40 tahun. Ni Putu Putri Suastini Koster terkenal di kalangan seniman lokal Bali dan tanah air.

Hubungan antara Gubernur Bali, Wayan Koster dengan istrinya Ni Putu Putri Suastini Koster memang terlihat sangat harmonis. Terbukti ketika Ni Putu Putri Suastini Koster telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, sang suami menyambutnya dengan hal yang romantis.

Walaupun sudah gak seaktif dulu, istri Wayan Koster ini tetap mendukung kesenian lokal. Di sela-sela kesibukannya mendamping sang suami sebagi Gubernur Bali, keduanya menyempatkan diri untuk berkunjung ke sanggar seni.

Sanggar seni yang berada di Desa Baduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali merupakan tempat Ni Putu Putri Suastini Koster mengasah kemampuan seninya. Dirinya dulu aktif dalam kelompok seni teater.

Di sanggar seni itulah, Ni Putu Putri Suastini Koster bertemu dengan para seniman teater muda asuhan Dewa Ketut Jayendra. Hal ini dia gunakan untuk berbagai pengalaman dan memberikan motivasi kepada para seniman muda.

Dilansir dari berbagai sumber (09/04/2021), berikut fakta-fakta mengenai Ni Putu Putri Suastini Koster.

Baca Juga: Inspiratif Banget! Ini Tiga Hal Dasar yang Dilakukan Rita Tumuntuan, Istri Gubernur Sulawesi Utara demi Mendukung Kinerja Suaminya