Siapa sangka ternyata sesama selebriti bisa mengidolakan teman seprofesi? Nikita Mirzani mengaku sangat mengidolakan Dimas Beck. Ia adalah penggemar Dimas Beck yang paling beruntung karena bisa berteman dekat dengan idolanya.

Kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck rupanya enggak hanya sekadar teman di dunia hiburan. Mereka cukup dekat sampai membuat publik heboh dengan foto terbaru yang Nikita Mirzani unggah sedang mencium pipi idolanya. Sempat dikira ada hubungan asmara, keduanya mengaku hanya berteman dekat.

Meski begitu, secara gamblang Nikita berujar bahwa ia rela jika harus mengandung anak dari Dimas Beck meski enggak menikah karena ia sudah membayangkan anak jadi apa anaknya nanti, pasti akan sangat tampan atau cantik.

"Aku pengin lho punya anak dari kamu, enggak usah nikah juga enggak masalah. Karena aku udah ngebayangin muka anak kalau cewek nih pasti duh cakep banget pasti. Kalau cowok pasti tulang-tulang mukanya segala macam," ucap Nikita Mirzani di depan Dimas Beck.

Saking dekatnya, Nikita dan Dimas pernah tidur di atas satu kasur bersama. Bukan untuk hal yang negatif, kala itu mereka sedang menjadi bintang tamu dalam acara yang sama. 

Di dalam kamar, mereka saling bertukar pikiran dan bercerita panjang-lebar. Dari sanalah hubungan pertemanan mereka terjalin.

"Jadi aku tuh pas syuting Bikin Laper aku kan satu kamar, satu kamar satu tempat tidur ya Bebs, ya sama Dimas Beck. Dan kebetulan ada Rika juga tuh ya," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube-nya, Crazy Nikmir Real, baru-baru ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Pertemuan Diam-diam Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Mama Amy Tahu Soal Ini?

Enak juga ya jadi Nikita Mirzani, bisa sedekat itu dengan idolanya sendiri. Kira-kira ke depannya mereka akan menjalin hubungan yang lebih enggak ya?