Agnez Mo kembali mengukir prestasi baru lewat karyanya. Baru-baru ini, penyanyi kebanggan Indonesia itu mengunggah potongan video klip lagunya "Long As I Get Paid" yang digabung dengan kolase ilustrasi komik.

Ternyata, karakter Agnez dalam video klip tersebut diangkat menjadi sebuah novel superhero wanita. Tak heran, dalam video klip bernuansa eksotis itu Agnez memang memberikan penampilan total, mulai dari kostum hingga jalan cerita.

Dalam beberapa potongan adegan, terlihat Agnez dengan anggun dan elegan memamerkan kostum dengan sentuhan Indonesia, seperti batik dan kebaya.

Akun Instagram @z2comics, yang mengumumkan kolaborasi video klip dengan cerita superhero yang terinspirasi dari video klip Agnez Mo. Diketahui bahwa cerita yang diangkat dari video klip Agnez Mo itu berjudul "Don't Wake Up". Cerita tersebut ditulis oleh penulis Spider-Woman, Karla Pacheco.

View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Baca Juga: Bergaya dengan Tampilan Swag Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Mirip AgnezMo?

Dari beberapa ilustrasi yang dipublikasikan, terlihat jika tokoh superhero wanita itu memakai kostum persis seperti yang dipakai Agnez dalam video klip. Tentu saja, kabar itu langsung membuat banyak pengikut Agnez Mo antusias. Tak sedikit yang memberikan pujian atas hasil kolaborasi keren tersebut.