Sinetron Ikatan Cinta, semakin memasuki episode yang seru dan menegangkan. Pada episode kali ini, Ricky semakin mengancam Elsa dan menagih imbalan yang sempat dijanjikan.

Seperti yang diketahui, Ricky membantu Elsa untuk menutupi kebohonganya soal kehamilan. Namun, Ricky tak semata-mata membantunya dengan ikhlas. Ia meminta imbalan, bukan berupa uang melainkan tubuh Elsa.

Ricky kerap kali menagih janji imbalannya tersebut, tetapi Elsa terus menghindar dengan mengeluarkan beribu alasan. Ricky tampaknya sudah tak tahan lagi dengan hasratnya ingin memiliki tubuh Elsa.

Alhasil, ia kembali menagih janji istri Nino tersebut. Ricky meminta Elsa datang ke apartemennya. Kali ini, ia sambil mengancam Elsa agar tak lagi menghindar. Ricky mengancam akan menungkap kebohongan Elsa soal kehamilan jika tak menuruti keinginannya.

Di samping itu, Nino tampaknya ingin melaporkan Ricky ke polisi. Hal ini lantaran kekesalan Nino yang tak bisa terbendung lagi. Elsa  khawatir keadaan semakin rumit, ia pun lantas menemui Nino.

Elsa mengungkap semua isi hatinya dan meminta Nino tak perlu lapor ke polisi. Ia juga kembali berbohong, dan mengatakan Ricky sudah tak lagi menghubunginya.

Baca Juga: Diisukan Berseteru dengan Pemain Ikatan Cinta yang lain, Adi Sastro: Glenca Memang Suka Marah-marah!