Model Tisya Erni terseret ke dalam isu keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Netizen menuding dirinya sebagai orang ketiga dari keluarga tersebut sampai menyebabkan Nathalie Holscher menangis. 

Sebelum menikah dengan Nathalie, Sule juga sempat menjalin hubungan yang cukup dekat dengan Tisya Erni. Tisya juga mengakui hal tersebut dan secara gamblang membeberkan bukti chat mereka selama ini.

"Saya juga bukan merasa kepedean atau gimana. Tapi kalau ditanya, 'Punya hubungan?' Punya. 'Pernah dekat?' Dia itu WhatsApp aku, video call aku," katanya.

Ketika dituding sebagai orang ketiga, Tisya enggak mau menyangkal hal tersebut karena menurutnya, hubungan dengan Sule enggak berhasil dan terjadi sebelum Sule mengenal Nathalie Holscher.

"Saya kenal sebelum mereka menjalin hubungan pernikahan. Udah setahun lalu juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka?" ujar Tisya Erni.

Tisya sempat kena hujat netizen sebelum angkat bicara. Setelah ia terbuka dengan fakta yang terjadi sebenarnya di antara dirinya dan komedian berusia 44 tahun tersebut, netizen malah balik menghujat Nathalie Holscher.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher ketahuan mengunggah potret dirinya dengan wajah sedih berhiasi air mata. Publik berasumsi kesedihan Nathalie ada sangkut-paut dengan keadaan rumah tangganya saat ini.

Baru menikah kurang dari setengah tahun, rumah tangga selebriti ini sudah diterpa isu yang enggak enak. Keduanya belum ada klarifikasi atas apa yang terjadi, tetapi opini publik sudah meluas.

"Intinya natali ga cinta sama sule," tulis seorang pengguna Instagram.

"Sule kok direbutin?" tanya salah satu netizen.

Baca Juga: Gemas! Nathalie Holsher Ungkap Kelakuan Sule Saat Istrinya Ngidam

"Jelas natali itu gk benar2 cinta tulus sama sule, mau dan suka karna money. Org begini saja koq biasalah berteman," ujar netizen lain.