Memperingati Hari Kartini, AXA Mandiri berkolaborasi bersama Bank Mandiri menyelenggarakan acara edukasi dan menghadirkan sosok-sosok wanita tangguh sebagai narasumber guna membentuk wanita Indonesia yang tangguh dan mandiri, khususnya secara finansial.

Wanita yang cerdas secara finansial mesti dibekali dengan literasi keuangan yang baik. Dengan demikian, wanita Indonesia diharapkan  dapat menjadi lebih mandiri dan berani melangkah untuk menggapai cita-citanya dengan perencanaan keuangan yang matang.

Maudy Koesnaedi  berbagi kisah dan inspirasi sepanjang kariernya, serta usaha melalui tantangan untuk menggapai cita-cita dan menyemangati wanita Indonesia untuk terus berjuang meraih mimpi dan menerjemahkan makna Hari Kartini dari sudut pandang perempuan modern saat ini.

Dengan adanya talkshow ini, diharapkan dapat memberikan wawasan yang bermanfaat bagi pemberdayaan perempuan dan peningkatan literasi keuangan melalui edukasi asuransi berdasarkan pengalaman di kehidupan nyata.

 Acara ini juga menampilkan UMKM perempuan binaan Bank Mandiri yang memperlihatkan keunggulan dan inovasi mereka untuk  menumbuhkembangkan sektor UMKM yang merupakan salah satu pilar ekonomi nasional.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Kartini Masa Kini yang Sangat Menginspirasi

Program binaan ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen AXA Mandiri dan Bank Mandiri untuk memajukan dan mendukung UMKM lokal untuk kembali pulih dan siap berkontribusi sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia.