Anya Geraldine kembali menarik perhatian warganet. Setelah membuat pengakuan yang mengatakan ia ingin menikah saja lantaran dikarantina terlalu lama, Anya kembali membuat heboh warganet lantaran foto yang ia unggah baru-baru ini. Bagaimana tidak, Anya mengunggah potret dirinya yang berlumuran cat dan tampak tak seperti mengenakan pakaian.

Dalam unggahan tersebut, Anya berpose cantik sembari duduk dengan menyilangkan kedua kakinya. Ia pun tampak menyangga bagian wajah dengan jari lentik tangannya tersebut. Secara kasat mata, memang Anya tampak tak mengenakan sehelai kain pun di tubuhnya.

Baca Juga: Kelamaan Karantina, Anya Geraldine Malah Mau Cepat-Cepat Nikah? Katanya Biar...

Namun, sebenarnya ia menggunakan pakaian pendek, hanya saja tubuhnya berlumur cat sehingga ia tampak tak mengenakan pakaian. Terlebih lagi ia membagikan potret tersebut dalam nuansa hitam putih.

"Please me," tulis Anya dalam keterangan unggahan seperti HerStory kutip, Senin (6/4/2020).

View this post on Instagram

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on Apr 5, 2020 at 3:53am PDT

Sontak unggahannya tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet terutama kaum Adam. Rekan artis pun ikut andil menghebohkan kolom komentar unggahan Anya tersebut. Salah satunya ialah Baim Wong, ayah dari Kiano ini mengomentari baju Anya yang ia sebut hilang karena dimakan oleh Ikan Hiu.

"Bajunya dimakan hiu...kasian," komentar @baimwong.

Warganet pun merespon komentar Baim yang terbilang lucu tersebut. Banyak di antara mereka yang memberikan peringatan kepada Baim Wong agar enggak 'genit' lantaran sudah memiliki istri.

Baca Juga: Murka Rachel Vennya Ketika Ayah Biologis Catut Namanya Demi Lakukan Penipuan

"@baimwong INGET ISTRI," peringatan @vckystwns.

Sejak berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Anya Geraldine tak henti-hentinya berhasil menarik perhatian publik. Terutama para kaum Adam yang selalu memuja kecantikan paras wajah dan keelokan bentuk tubuh yang dimiliki wanita berusia 24 tahun ini. 

Selain Baim Wong, banyak pula warganet lainnya yang ikut mengomentari unggahan si pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini. Ada pula warganet yang mencibir Anya dengan memberikan peringatan keras yang dikaitkan dengan pandemi virus saat ini.

"Dah di kasih azab cirus corona..biar gk ancur dunia..malah makin hancur ini...Akh..dunia semakin panas...bntr lagi kiamat nih," komentar pemilik akun @yana0309.