Menu

Sekarang Jadi Manja, Nathalie Holscher Marah ke Sule Efek Kehamilan?

30 April 2021 10:35 WIB
Sekarang Jadi Manja, Nathalie Holscher Marah ke Sule Efek Kehamilan?

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/ferdinan_sule)

HerStory, Jakarta —

Nathalie Holscher sedang mengandung anak pertamanya bersama Sule. Hamil muda membuat Nathalie lebih emosional. Ia juga mengalami ngidam, hal yang wajar bagi ibu-ibu hamil lainnya.

"Dia ngidamnya kalau di ruangan itu pengennya gelap. Mual mah iya, tapi belum diperiksa lagi," ungkap Sule.

Berusaha untuk menjadi suami siaga, Sule lebih fokus memperhatikan Nathalie Holscher dan janinnya. Sule enggak masalah dengan Nathalie yang jadi lebih manja.

"Lebih sensitif, jadi sayanya harus sabarlah. Kalau ada di rumah saya melukin dia," ujarnya.

Sebagai calon ibu, Nathalie juga mengaku hormonnya sangat naik turun. Belum lama ia bertengkar hebat dengan suaminya sampai memutuskan untuk keluar dari rumah, tetapi sekarang ia sangat manja dan mudah sekali terhibur dengan perlakuan manis dari suaminya.

"Makasih ayah kemaren udah di bawain roti bakar kornet keju nya jam 1malem. kayak gitu aja udah seneng banget ???? makasih dari kemaren nemenin tidur sambil ngelus2 perut," ungkap Nathalie Holscher lewat unggahan di Instagram.

Emosi Nathalie Holscher yang enggak stabil saat hamil bisa jadi membuat dirinya mudah marah. Untung saja sang suami bisa sabar menghadapinya. Ia pun bersyukur bisa merasakan kehamilan yang luar biasa.

"Ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil .. ada yg namanya hormon gak stabil, cengeng terus jadi sensitive bawaannya," tulis Nathalie Holshcer.

"Semangat aku, semangat juga buat para bumil disana yang ngerasain sama seperti aku," pungkasnya.

Baca Juga: Usai Ulang Tahun Adzam, Putri Delina Ungkap Hubungannya dengan Nathalie Holscher: ke Sini untuk Adik Putri…

Baca Juga: Kerap Dituding Netizen Cari Gara-gara dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Langsung Naik Darah: Lah Mohon Maaf...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.