Penyanyi Tegar Septian akhirnya buka sura dan membela sang istri yang kerap mendapat cibiran dari warganet. Di akui pria bersuara merdu ini, Sarah Sheilka yang baru dinikahinya 20 Maret 2020 lalu kerap mendapat kritik pedas dari warganet. Dalam artian, banyak warganet yang tak menyukai sosok wanita yang sudah menemani Tegar sejak dulu.

Hal itu pun terkuak lewat unggahan di laman Instagram Story miliknya. Tegar mengaku, sang isti kerap kali mendapat cibiran mengenai fisiknya. 

"Banyak yang hina istri gue aslinya jelek. Mungkin netizen iri sama kecantikan istri gua," tulis Tegar, seperti HerStory kutip, Selasa (7/4/2020).

Baca Juga: Merinding! Cinta Laura Bacakan Surat dari Virus Corona, Sebut Dirinya Adalah COVID-19!

Pelantun tembang lagu "Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang ini" tak mempedulikan betul pendapat warganet mengenai istrinya. Terlebih lagi, Tegar dan Sarah sudah lama bersama dan banyak suka serta duka yang telah dilalui keduanya.

"Hey gua mah cinta sama istri gua apa adanya maaf ya gua sama istri gua dari, 0 sampai sekarang susah seneng bareng. Emang ya netizen gk ada capenya untuk nge hate orang. Urus hidup sendiri ae susah mau urus hidup orang, netizen #hatersgonnahate," tambah Tegar.

Baca Juga: Dicibir Pura-Pura Peduli, Tamara Bleszynski Minta Warganet Berikan Klarifikasi!

Diketahui, banyak warganet yang mencibir Sarah lantaran pernikahannya dengan Tegar yang dianggap enggak tulus. Banyak warganet yang mengatakan kalau Sarah hanya numpang tenar hingga ingin menikmati uang dari hasil jerih payah Tegar saja.