Hanya selisih satu tahun, hubungan Caca Tengker dan Nagita Slavina sebagai adik dan kakak memang sangat lah erat. Kedua putri dari Rieta Amilia ini pun tak malu mengungkapkan kasih sayangnya. 

Nagita Slavina sendiri selalu merayakan hari-hari penting dalam kehidupan sang adik, seperti saat dirinya mengadakan baby shower dan baby sprinkle untuk kehamilan kedua Caca Tengker. 

Namun, pada saat ulang tahunnya berlangsung, Nagita Slavina justru telat mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang adik tercinta. 

Lahir pada tanggal 3 Mei 1989, kini Caca Tengker sudah genap berusia 32 tahun. Baru mengucapkan selamat ulang tahun hari ini, Nagita pun mengunggah foto masa kecil keduanya lewat akun Instagram.

"PIBEDEY @cacatengker LuvYa! Ternyata Rafathar dan Ansara mirip banget sama ibu-ibunya yaa. Ps: Maafkan bumil kmrn mau post foto ini tapi ketiduran lalu pikun," tulis Nagita. 

Baca Juga: Beli Barang Murah Cuma Puluhan Ribu di Olshop, Nagita Slavina Ngeluh Kemahalan, Netter Heran: Kirain Sultan

Unggahan ini pun menuai banyak reaksi dari rekan selebritis Nagita dan Caca serta netizen yang menyoroti kemiripan Nagita dan sang putra Rafathar.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas