Nagita Slavina yang sedang hamil muda tentunya mengalami banyak gejala-gejala kehamilan, salah satunya adalah fenomena ngidam.

Ngidam sendiri adalah fenomena dimana seorang ibu hamil menginginkan sesuatu tanpa alasan yang jelas. Dalam bahasa Inggris, istilah ini disebut juga dengan craving. 

Kali ini, Nagita Slavina mengaku sedang suka sekali dengan Sate Maranggi. Hidangan sate khas Jawa Barat ini mulai ia sukai setelah diberikan oleh Baim Wong. 

Baim Wong sendiri sempat memberikan Sate Maranggi untuk Nagita Slavina saat dirinya sedang berkujung ke kediaman Raffi dan Nagita di Andara. 

Maka dari itu, Raffi Ahmad sendiri langsung memanggil para pedagang jajanan daerah ke rumahnya. Mulai dari soto ayam khas Lamongan, ubi Cilembu, hingga Sate Maranggi hadir ke Andara. Pada kesempatan ini, Nagita pun menyindir suami dari Paula Verhoeven tersebut.

Baca Juga: Beli Barang Murah Cuma Puluhan Ribu di Olshop, Nagita Slavina Ngeluh Kemahalan, Netter Heran: Kirain Sultan

“Heh Baim, emang lo aja yang bisa bawa sate maranggi? Nih gue juga punya, ada yang bakarinnya juga,” sindir Gigi.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas