Kepergian sosok Raditya Oloan tentu memberikan kesedihan bagi keluarganya, terutama anak dan istrinya. Zeraiah Moria, anak kedua dari Joanna dan Raditya, mengungkapkan perasaannya atas kepergian sang ayah tercinta melalui Instagram miliknya pada Kamis (06/05/2021).

Meski dirinya masih berusia 10 tahun, Zeraiah Moria pun terbilang sangat hebat dalam mengendalikan situasi. Dia tampak sabar dan ikhlas melepas kepergian ayah tercinta untuk selama-lamanya.

"Ayah telah melewati rasa sakit. Dia sekarang dalam damai bersama Tuhan," tulisnya dalam keterangan unggahan miliknya.

Tak hanya itu, Zeraiah juga mengungkapkan rasa kesalnya setelah Raditya Oloan tiada. Dia mengaku kini tak bisa ditemani sang ayah ,seperti nonton film hingga terbangun sampai malam hari layaknya  keseharian mereka.

"Hal yang membuatku marah adalah ayah tidak lagi menemaniku. Aku tidak bisa menonton film dan anime bersamanya. Aku juga tidak bisa terbangun sampai malam hari untuk menonton film bersamanya." tulis Zeraiah.

Namun, di sisi lain, dia bahagia melihat ayahnya sudah tak kesakitan lagi dan tenang di alam barunya bersama Tuhan.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Joanna Alexandra dan Raditya Oloan, Penuh Drama sampai Hijrah Bersama

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas