Rasa duka mendalam tengah dirasakan oleh Joanna Alexandra atas kepergian sang suami, Raditya Oloan untuk selama-lamanya.

Diketahui, Raditya meninggal pada Kamis (06/05/2021) waktu sore usai berjuang melawan kondisi kritis dari penyakit yang dideritanya.

Kakak Raditya Oloan, Andru, mengungkapkan kondisi Joanna usai ditinggal sang suami tercinta.

Meskipun merasa sangat terpukul, tetapi dukukan dan semangat dari keluarganya pun membuat Joanna jauh lebih tegar.

"Mungkin karena Radit banyak temen jadi mereka yang membuat Joanna dan anak-anak tidak kesepian mungkin terpukul tapi dengan support system ini membuat Joanna dan anak-anak cukup bisa menerima," tutur Andru di RSPAD Gatot Subroto.

Andru juga mengatakan kalau Joanna Alexandra sendiri tak menyangka bakal kehilangan sang suami tercinta, Raditya begitu cepat. Melihat usia mereka yang masih dianggap muda.

"(Joanna) cukup kuat tapi pas liat Radit dia nangis, sebagai istri pasti banyak yang dipikirin. Umurnya masih muda jadi mungkin rasanya masih pengen lebih lama lagi," ujar Andru.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Joanna Alexandra dan Raditya Oloan, Penuh Drama sampai Hijrah Bersama

Raditya Oloan meninggal dunia usai mengidap komorbid asma setelah dinyatakan negatif dariĀ virus Corona.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas