Pernah menjalin hubungan dengan Anya Geraldine, Rizky Febian pun sempat buka-bukaan mengenai keperjakaan hingga hubungan sesaatnya dengan selebgram tersebut.

Pada penampilannya saat itu, ia tak malu mengakui bahwa dirinya sudah tak lagi perjaka. Ia juga mengaku bahwa sang ayah, komedian Sule, tak tahu menahu mengenai hal krusial ini. 

Mendengar pernyataan sang putra yang sedikit nyeleneh, Sule pun mengaku bahwa dirinya tak ingin bereaksi dengan pernyataan sang anak.

“Ya itu kan urusan pribadinya dia. Aku enggak bereaksi, biasa aja, kan ada di Sule Channel saya ngobrol sama Iky komplit semua, jadi kalau ada yang lain itu yang hoax, yang asli itu di Sulpod,” tutur Sule.

Namun, Sule mengonfirmasikan bahwa pernyataan Rizky hanyalah celetukan biasa.

Baca Juga: Heboh Buka Lowongan untuk Partner Olahraga, Oh... Ternyata Ini 'Teman Berkeringat' yang Dipilih Anya Geradine!

“Jadi yang berita-berita Iky soal perjaka-perjaka itu sebenarnya hanya celetukan guys. Jadi jangan dipercayalah,” sambungnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas