Jumlah pasien positif virus corona kini semakin bertambah. Rabu, (8/04/2020) jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona bertambah menjadi 2.956 orang. Dari jumlah tersebut, 240 orang di antaranya meninggal dunia, dan 222 orang pasien dinyatakan sembuh dari virus corona atau COVID-19.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Ahmad Yurianto mengatakan bahwa ada penambahan 218 orang yang positif terinfeksi virus corona. Di hari sebelumnya, kasus positif mencapai 2.738 orang. Kian hari, kasusnya terus bertambah.

Baca Juga: Merinding! Kirana Larasati Nyanyikan Lagu Gugur Bunga untuk Tim Medis yang Jadi Garda Terdepan Virus Corona

"Ada 218 kasus baru, sehingga totalnya 2.956 kasus," ujar Achmad Yurianto saat konferensi pers di gedung BNPB, Jakarta. 

Untuk korban meninggal sebelumnya mencapai 221 orang. Hari ini, bertambah 19 orang menjadi 240 korban meninggal dunia. Sementara, jumlah pasien yang berhasil sembuh bertambah 18 orang dari hari sebelumnya.

"Pasien sembuh bertambah 18, sehingga totalnya 222 kasus," ungkap Yuri.

Baca Juga: Kabar Duka Kembali Selimuti Tanah Air, Dokter Karnely Pejabat Kemenkes Status PDP Corona Tutup Usia

Baca Juga: Ternyata Virus Corona Punya Kelemahan Lho! Apa Saja Ya?

Sudah diketahui, pemerintah menyetujui penetapan status pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di DKI Jakarta untuk mengatasi penyebaran virus corona. Yuk, bersama-sama kita bantu upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau COVID-19 di Indonesia.