Kabar duka datang dari keluarga penyanyi cilik, Tasya Kamila. Di instagram pribadinya, Tasya mengabarkan bahwa sang suami, Randi Bachtiar sedang berjuang melawan kanker.

Pelantun Libur Telah Tiba itu menceritakan bahwa suaminya mengidap kanker getah bening stadium 2. Sang suami pun tengah menjalani pengobatan demi berjuang sembuh dari penyakitnya.

"Selama berbulan-bulan, kami merahasiakannya. Memang tidak mudah, tapi akhirnya kami menemukan keberanian untuk berbagi perjalanan ini dengan kalian. Suamiku @randibachtiar sedang berjuang melawan kanker (Limfoma Hodgkin stadium 2)," tulis Tasya di instagram.

"Alhamdulillah. Kami berharap ini adalah sesuatu yang bisa kami kalahkan dan kami menangkan. Kami tangguh. Ternyata memang Allah baik banget ya sama kamu @randibachtiar, ngasih kesempatan buat kamu menghapus dosa. Ngasih kesempatan untuk kita mengenal kuasa dan kehendakNya, supaya kita ingat terus bergantung kepadaNya. Alhamdulillah," lanjut Tasya.

Tak lupa, Tasya pun meminta doa dari para pengikutnya agar sang suami bisa segera pulih. Ia juga memberikan semangat agar para pejuang kanker tak pantang menyerah dalam menjalani pengobatan.

"Postingan ini juga ku dedikasikan buat orang-orang yang sedang berjuang dalam melawan penyakit kronis. Semangat! You are not alone. Semoga Allah berikan kekuatan dan kemudahan untuk kita semua," tukasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas