Bukan Nagita Slavina namanya kalau tak berhasil membuat warganet gigit jari, dengan sederet barang branded yang dimilikinya. Setelah menghebohkan publik dengan outfit yang hampir mencapai Rp1,5 miliar saat meeting bersama salah satu bos TV, Gigi sapaan akrabnya ini kembali membuat netter riuh dengan alas kaki yang dikenakannya.

Bukan sembarang alas kaki, sandal yang dipakai Nyonya Sultan Andara ini memiliki kisaran harga yang setara dengan satu unit motor. 

Belum lama ini, Gigi kedapatan kembali mengunjungi rumah barunya yang masih dalam tahap proses pembangunan. Tak sendiri, ia ditemani oleh sang putra, Rafathar, serta Baim Wong dan juga Paula yang beberapa waktu lalu menyambangi kediaman Sultan Andara.

Lewat foto yang diunggah oleh akun @fashion_nagitaslavina, Gigi terlihat mengenakan set baju dan rok berwarna merah muda. Lantaran di rumah, ia terlihat mengenakan sandal slop berwarna putih dan bening di bagian atasnya.

Sandal yang dipakai Gigi tersebut rupanya salah satu koleksi dari RogerVivier. Slidy Viv Strass Buckle Mules in PVC yang dipakai Gigi itu, dijual dengan kisaran harga Rp18,7 juta.

"#NagitaSlavina wearing #RogerVivier 'Slidy Viv Strass Buckle Mules in PVC' from rogervivier.com $1,325 / 18.700.000 IDR," bunyi keterangan unggahn seperti dikutip, Selasa (11/5/2021).

Mengetahui Gigi memakai sandal belasan juta untuk mengunjungi pembangunan rumah barunya, warganet sontak dibuat riuh. Alhasil, mereka pun membanjiri unggahan dengan beragam komentar.

"Sendal 18 jetong buat ngecek bangunan, gw mah sendal harga segitu di sayang sayang buat kondangan," komentar @kanayasalvina.

"18jt buat di injek, sultan mah bebas," sahut @diiankurnia.

"Keluar rumah jalan kaki berasa naik motor," timpal @deborainjiilias.

Baca Juga: Beli Barang Murah Cuma Puluhan Ribu di Olshop, Nagita Slavina Ngeluh Kemahalan, Netter Heran: Kirain Sultan

"duit 18 juta gaada harga dirinya," sambung @ginareginaa_.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas