Duka mendalam juga turut dirasakan Jessica Iskandar atas kepergian komedian Sapri Pantun untuk selama-lamanya. Seperti yang diketahui, wanita yang akrab disapa Jedar itu memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan mendiang Bang Sapri selama bertahun-tahun. Keduanya sama-sama pernah menjadi pengisi acara di Pesbukers ANTV, beberapa tahun lalu.

Sama seperti rekan artis lainnya, Jedar juga begitu terpukul atas kabar meninggalnya Bang Sapri. Lewat Instagram miliknya, Jedar mengunggah momen kenangan manis ketika menghabiskan waktu luang bersama almarhum Bang Sapri, ditengah padatnya jadwal syuting.

Dalam cuplikan video yang diunggahnya, tampak Bang Sapri yang melontarkan rayuannya kepada Jedar. Dalam video tersebut, Bang Sapri tampak ceria sama halnya dengan Jedar.

"Sekarang aku seperti ini, biar enggak bosan ah kalau bisa harus seperti ini. Jadi, biar orang yang nonton enggak bosan. Kayak aku melihat kamu, enggak bosan. Sama kaya kamu juga enggak pernah bosan," rayu Bang Sapri, seperti dikutip, Selasa (11/5/2021).

Mendengar rayun Bang Sapri, Jedar hanya bisa tertawa dan mengatakan, "Bukannya enggak pernah bosan, sedih," timpal Jedar.

Baca Juga: Heboh Jessica Iskandar Buka Kancing Baju di Samping Vincent Verhaag, Netizen: Calon Papa El!

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas