Kehidupan rumah tangga pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kembali disorot. Hal ini lantaran curhatan Nadya yang diunggahnya lewat Instagram Stories miliknya.

Nadya seolah mencurahkan kembali isi hatinya yang telah lama dipendamnya. Wanita yang baru melahirkan anak pertamanya ini, seolah sudah lelah bersabar demi seseorang. Namun sayang, Nadya tak menyebutkan siapa sosok yang dimaksud.

"Aku sudah berusaha memberikan yang terbaik semampuku, menjadi seseorang penyabar sekuatku bisa, berfikir positif tentang semua yang sebenarnya membuatku tak tenang," tulis Nadya seperti dikutip, Rabu (12/5/2021).

Tampaknya, Nadya sudah tak kuasa menahan diri dan mengatakan akan pergi, jika apa yang telah dilakukannya selama ini tak berarti apa-apa.

"Jika ini hasil dari apa yang telah ku perjuangkan selama ini, hingga kini ku temukan lelahku yg selelah-lelahnya, ku kan beranjak pergi meninggalkan semua. Karena ku tau setiap hal pasti ada masanya," tuturnya.

Baca Juga: Foto Rizki DA Meluk Anak Bersama Istri Beredar, Tanda Akan Rujuk Lagi?

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas