Nagita Slavina sempat menghebohkan publik karena hampers lebaran yang diberikan pada karyawannya. Ternyata tidak berhenti di situ, karyawan Nagita masih dapat THR dan bonus, lho!

Karyawan Nagita ternyata belum puas akan hampers, THR, dan bonus yang sudah diberikan boss sultan mereka. Ketika ada pembagian THR dadakan, karyawan Nagita tampak berkumpul dan heboh meminta jatah tambahan.

Nagita Slavina tentu saja kaget melihat banyaknya orang yang berkumpul menunggu jatah tambahan. 

Eh, emang THR sama bonus kemarin udah habis? Astagfirullah, masih pada minta THR lagi,” ujar Nagita pada karyawan RANS.

Ga nanggung-nanggung, isi THR tambahan ini mencapai jutaan rupiah, lho. Isi THR kali ini beragam, mulai dari Rp300 ribu hingga Rp2 juta. Tidak hanya uang tunai, beberapa THR yang dibagikan berisi voucher menginap di hotel mewah.

Hal menarik lainnya yang ada dalam THR tambahan ini adalah keterangan bahwa uang akan diberikan oleh orang lain. Ternyata tidak semua THR berasal dari Nagita. 

Baca Juga: Nagita Slavina Gelar Selamatan 4 Bulan Kehamilan, Netizen Kirim Doa: Sehat-sehat, Ya!

Donatur THR adalah keluarga Nagita lainnya. Bahkan karyawan RANS juga bisa jadi donatur. Dimas misalnya, banyak yang menolak dia menjadi penerima THR tapi malah diajukan sebagai donatur. Aduh ada-ada aja kelakuan keluarga RANS, yah!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas