Nagita Slavina terkenal dengan kemewahannya. Namun biasanya netizen kagum dan salut menyaksikan kekayaan istri Raffi Ahmad ini.

Kali ini netizen geleng-geleng kepala sebab melihat tumpukan sepatu Nagita. Banyak yang mengaku prihatin melihat banyaknya sepatu tidak terpakai bahkan hingga warnanya pudar.

Nagita sendiri juga kaget melihat tumpukan sepatunya. Iya mengaku syok melihat banyaknya sepatu yang tertumpuk di kamar lamanya itu.

"Ya Allah, warnanya tadinya putih, jadi kuning. Tadinya warnanya coklat, jadi gini. Ya Allah, ditumpuk sepatu gue. Aduh, sepatu gue ditumpuk," ujar Nagita dalam channel YouTube pada 14 Mei 2021.

Video bongkar sepatu oleh Nagita itu ternyata viral dan ditonton lebih dari dua juta kali. Netizen membanjiri kolom komentar dengan penuh prihatin.

"Kelak akan dihisab. Jangan dicontoh menumpuk benda yang gak ada manfaatnya saudara. Dibagikan saat baru, bukan pas udah numpuk," kata salah satu netizen yang menyayangkan perbuatan Nagita.

"Buat pelajaran bagi semuanya, makanya jangan terlalu berlebih-lebihan karena itu gak bagus. Kalo cuma buat sendiri itu pemborosan banget," imbuh netizen lain.

"Maaf ya cuma sekedar mengingat kata guru ngaji saya akan lebih bermanfaat dibagikan ke orang yang membutuhkan daripada ditumpuk," ujar lainnya.

"Gak bagus menimbun barang-barang terlalu banyak. Lebih baik dijual dan disedekahkan buat orang yang membutuhkan," kata yang lain.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terang-terangan Sebut Pengeluaran Nagita Sebulan Lebih dari Rp1 Miliar, Ibu Rafathar: Kamu Tuh Gak Pernah Tahu...

Komentar miring yang beredar dipungkas oleh netizen lain untuk menyimak video secara keseluruhan. Ternyata di akhir video Nagita menjelaskan bahwa ia akan membagi-bagikan sepatunya gak terpakai lagi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas