Duka selimuti dunia hiburan Tanah Air. Musisi kondang, Glenn Fredly tutup usia pada Rabu (8/4/2020) kemarin. Ia merupakan salah satu musisi yang sangat berperan dalam dunia musik Indonesia. Dengan kabar yang mengejutkan tersebut, Najwa Shihab mengungkapkan kesedihannya ditinggal sang sahabat untuk selamanya. Hal tersebut ia bagikan di unggahan akun instagram pribadinya.

"Glenn Fredly Tercinta. Sahabat saya, Glenn Fredly berpulang malam ini. Terakhir kami berkontak minggu lalu. Memintanya merekam video ini dan mengajaknya ikut konser musik amal #dirumahaja," tulis Najwa.

Baca Juga: Suami Mutia Ayu, Glenn Fredly Tutup Usia

Seperti yang diketahui, Glenn Fredly merupakan salah satu musisi yang ikut serta dalam konser amal #dirumahaja yang digarap oleh Najwa Shihab. Wanita yang akrab disapa Nana ini mengunggah potongan video Glenn Fredly yang sedang bernyanyi lagu berjudul Rumah Kita dari God Bless.

Dalam keterangan foto, Nana menceritakan bahwa saat merekam video ini, ternyata Glenn sedang merasakan sakit kepala yang hebat. Namun, Glenn tetap berusaha profesional dengan tetap menahan rasa sakitnya sehingga ia bisa ikut dalam penggalangan dana ini.

"Belakangan saya baru tahu ketika menyanyikan dan membuat video ini Kakak Glenn sedang menahan sakit kepala luar biasa. Tapi dia memang orang yang tidak pernah mau mengecewakan orang lain. Video ini adalah rekaman penampilan terakhirnya sebelum berpulang," tambahnya.

Baca Juga: Glenn Fredly di Mata Presiden Joko Widodo

Dengan duka yang mendalam, Nana tak lupa menuliskan ungkapan terima kasihnya terhadap peran Glenn di dunia musik Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa pelantun Akhir Cerita Cinta itu merupakan sosok yang memiliki hati besar.

"Terima kasih kakak. Nanti kita cerita soal kakak lagi. Karena cerita soal kebesaran hati kakak terlalu berharga jika tidak dibagi. Salam sayang dari kami semua di Narasi," tutupnya.