Tanah Air kehilangan salah satu sosok terbaik dalam dunia musik, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Rabu (8/4/2020) ia telah menghadap sang penguasa dan meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tentu para rekan musisi merasakan kesedihan yang mendalam. Salah satunya adalah Andien Aisyah.

Melalui akun instagram pribadinya, Andien mengunggah foto Glenn Fredly bernuansa hitam putih sedang bernyanyi dan satu foto percakapan terakhir mereka. Di dalam unggahan tersebut, Andien menuangkan rasa tak percaya dan kesedihannya ditinggal oleh pelantun Akhir Cerita Cinta tersebut secara mendadak. Sejak mendengar kabar duka tersebut, ia mengaku tak bisa berhenti menangis.

Baca Juga: Suami Mutia Ayu, Glenn Fredly Tutup Usia

"Airmataku nggak berhenti netes daritadi. Mas Glenn pergi terlalu mendadak dan terlalu cepet di waktunya kita, manusia," tulisnya dalam keterangan foto.

Wanita 34 tahun ini mengaku masih belum bisa percaya dengan kabar yang beredar. Namun, Andien meyakinkan diri bahwa ini adalah jalan terbaik yang ditakdirkan untuk Glenn agar tak merasakan sakit yang terlalu lama. 

"Tapi Tuhan ternyata punya waktu yang beda. Mas, aku terlalu nggak percaya ama semua ini.. Tapi ternyata ini bener," tambahnya.

Baca Juga: Glenn Fredly Tetap Ikut Konser #Dirumahaja Meski Sakit, Najwa Shihab: Dia Memang Tak Pernah Kecewakan Orang Lain

Andien berdoa agar Glenn dijaga oleh Tuhan. Tak lupa, ia juga menyematkan doa untuk istri Glenn, Mutia Ayu dan anak mereka, Gewa agar diberikan ketabahan dalam menjalani cobaan ini. 

"Tuhan, jagain Mas Glenn ya.. Aku sayang banget sama dia. Semua sayang sama dia. Insya Allah Semesta jaga Gewa dan Mbak Mutia. “Cinta ini tak terhapus meski jendela waktu berbeda”.. Aku nggak nyangka lagu ini malahan tentang Mas Glenn.. Rest in Love, Mas," tutupnya.