Di usianya yang sudah menginjak 5 tahun, Rafathar Malik Ahmad mulai belajar berpuasa di momen Ramadan kemarin. Meski belum sempurna menjalani puasa penuh 30 hari lamanya, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini berhasil menuntaskan puasa selama 18 hari.

Sebagai seorang nenek, Rieta Amilia turut memberi apresiasi kepada Rafathar agar terus termotivasi untuk belajar berpuasa. Di momen perayaan Idulfitri kemarin, wanita yang akrab disapa Mamah Rieta ini memberikan THR untuk sang cucu, Rafathar.

Hal tersebut terekam dalam tayangan vlog RANS Entertainment, beberapa waktu lalu. Mamah Rieta tampak bahagia disambangi para cucu dan anak-anaknya di Hari Raya. 

Baru saja turun dari mobil, Rafathar yang digendong oleh Raffi langsung meminta bonus kepada neneknya tersebut. Rafathar tampak kembali meminta THR, padahal sebelumnya sudah diberikan.

"Tita, minta THR dong, lagi dong," ujar Rafathar seperti dikutip, Senin (17/5/2021).

"Kan udah THR," celetuk Mamah Rieta.

Baca Juga: Bakal Punya Adik Laki-laki, Rafathar Mau Beri Nama Ini, Nagita Slavina: Berat Banget!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas