Baru-baru ini, beredar sebuah video sepasang ABG yang berpelukan dan berciuman di tengah keramaian tempat wisata umum. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram gosip bernama @cetul.22.

Menurut keterangan video unggahan tersebut, peristiwa tak senonoh itu terjadi di kolam pemandian Cikoromoy, Pandeglang, Banten.

Terlihat sepasang ABG laki-laki dan perempuan yang berpelukan di tengah keramaian. Bahkan, mereka tak merasa malu saat dilihat oleh anak kecil yang berada di sampingnya itu.

Awalnya, pria tersebut mencium perempuan itu pada bagian pipi. Selanjutnya, mereka bercumbu di bagian bibir.

"Urat malunya udah putus atau nggak ada modal," tulis keterangan video di akun tersebut, Minggu (16/5/2021).

"Ih ih ciuman dong," kata seorang perempuan yang merekam video tersebut.

Sontak dengan video itu, tuai banyak kritikan dari para warganet.

"Orang-orang pada kenapa sih, 2021 banyak yang stress, akhlak Sama adab nya banyak yang tergadaikan nih," kata @utythamrin.

"Yang di sekelilingnya kok ga ada yang negor ya," tutur @ksar_ang.

"Ampun dah, ga da malunya, modal dikit napa, hadeehhhh," kata @casijun.

"Malu maluin Banten doang!!" lontar @Lutfymaulana.

Baca Juga: Cantiknya, Begini Kisah Wanita Non Muslim yang Suka Pakai Hijab, Netizen: Mirip Ayana Moon

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas