Industri Tanah Air kembali merasakan duka setelah kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Beberapa waktu lalu, baru saja dilakukan ibadah pelepasan Glenn Fredley di Gereja Sumber Kasih. Hanya diperuntukkan bagi keluarga dan kerabat terdekat, prosesi ibadah tersebut pun disiarkan langsung lewat Live Instagram Bumi Entertainment, Kamis (9/4/2020).

Tampak keluarga yang hadir mengelilingi peti jenazah Glenn Fredly menggunakan baju bernuansa putih. Terlihat pula sosok perempuan yang mengenakan blazer berwarna putih dan rok hitam yang terlihat duduk di samping peti jenazah pelantun lagu ;Kasih Putih' tersebut. 

Baca Juga: Persembahan Terakhir Maia Estianty untuk Glenn Fredly: Malaikat Juga Tahu Siapa Yang Jadi Juaranya!

Baca Juga: Glenn Fredly di Mata Presiden Joko Widodo

Sepertinya, ia tak lain adalah istri dari Glenn Fredly, Mutia Ayu. Perempuan yang diduga Mutia Ayu tersebut terlihat tabah sambil menggendong seorang bayi yang ikut menemani mendiang Glenn Fredly.

Saat keluarga memberikan penghormatan terakhir, perempuan yang diduga Mutia ini ikut berdiri. Ia pun memberikan bayinya kepada seseorang, kemudian ikut bergabung dengan keluarga lainnya yang berdiri mengelilingi peti jenazah Glenn Fredly.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 44 tahun. Beredar kabar kalau Gkenn meninggal dunia akibat penyakit meningitis yang dideritamya.

Selamat Jalan Glenn Fredly, karyamu akan teringat seoanjang masa!