PergiKuliner Festival Kekinian hadir untuk pertama kalinya di Kota Bekasi yang bertempat di Main Atrium - Metropolital Mall. Acara ini diselenggarakan selama enam hari mulai dari tanggal 25 hingga 30 Mei 2021.

PergiKuliner mengadakan Festival Kekinian sebagai bentuk perayaan tren makanan kekinian yang enggak ada habisnya. Selain itu, Festival Kekinian juga diadakan dalam rangka menghidupkan kembali suasana kuliner di Bekasi dengan menyajikan varian makanan kekinian dengan beragam rasa dan ciri khas.  

"Berkaca dari bazar kulner yang diselenggarakan oleh PergiKuliner sebelumnya, kami melihat bahwa makanan kekinian menjadi tema bazar dengan antusiasme pengunjung yang tinggi," kata Oswin Liandow selaku CEO PergiKuliner.

"Untuk itu, PergiKuliner ingin acara ini terbatas hanya di Kota Jakarta saja, tapi juga dapat sukses diadakan di kota lainnya se-Jabodetabek," lanjutnya.

PergiKuliner juga ingin menunjukkan dukungan kepada semua penggiat bisnis kuliner yang tengah bertahan di kehidupan normal baru seperti sekarang ini.

Dalam festival tersebut, PergiKuliner menghadirkan 24 tenant yang dipilih berdasarkan rating rasa di PergiKuliner.com. Tenant-tenant yang bergabung akan menyajikan minuman, makanan ringan, hingga makanan berat yang berkonsep kekinian. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas