Ayu Ting Ting didapuk menjadi pedangdut papan atas dan bergelimang harta kekayaan. Bahkan, ibu satu anak ini kerap kali sesumbar menybut dirinya merupakan pedangdut terkaya seantero Depok, Jawa Barat.

Bukan omong kosong semata, Ayu memang memiliki pendapatan fantastis atas kerja kerasnya, yang tak hanya sebagai pedangdut melainkan seorang presenter dan juga komedian.

Menjadi orang terkaya dan memiliki hunian mewah di Depok, tak ayal kalau rumah Ayu Ting Ting belum lama ini diserbu para pengemis. Mereka sekan mengharapkan mendapatkan THR besar dari biduan pelantun Alamat Palsu tersebut.

Namun, para pengemis itu justru dibuat kecewa dengan sikap ibu dari Bilqis dan keluarganya. Bahkan, para pengemis itu merasa kapok dan trauma menyambangi kediaman Ayu Ting Ting lagi.

Hal tersebut diungkap oleh salah seorang warganet yang mengaku bertemu rombongan pengemis saat berada di dalam angkot, di daerah Depok.

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sma ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan," tulis salah seorang warganet di laman Facebook yang diunggah ulang oleh akun Instagram @waroengdahar, dikutip Selasa (18/5/2021).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Kalung Mewah, Netizen: Plagiat Terus

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas