Nindy Ayunda diketahui resmi bercerai dari sang suami, Askara Parasady Harsono sejak 6 Mei 2021 lalu. Namun yang bikin penasaran, penyanyi Tanah Air itu justru masih menggunakan nama belakang sang mantan suami untuk akun Instagramnya.

Penyanyi Buktikanlah itu mempertahan nama akun Instagramnya @nindyparasadyharsono. Hal tersebut menjadi sorotan publik dan menuai komentar penasaran dari para warganet.

Kok nama belakang masih pakai nama suami? Kan udah bukan suaminya," komentar salah satu warganet.

"Nindy 'Parasady Harsono'?" Komentar warganet.

"Mungkin belum move on full." warganet lain yang ikut membalas.

Meskipun dibanjiri rasa penasaran warganet, Nindy sendiri tampaknya tak memperdulikan komentar tersebut. Sampai saat ini masih belum diketahui mengapa mantan istri Askara itu belum mengganti nama akun Instagramnya.

Sebelumnya, Nindy Ayunda diketahui menggugat cerai kepada Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akibat Aska yang diduga melakukan KDRT.

Usai 9 tahun menikah, rumah tangga Nindy dan Aska akhirnya kandas di tengah jalan. Hak asuh dua anak mereka bernama Abhirama Danendra dan Akifa Dhinira pun diberikan kepada Nindy.

Baca Juga: Makin Kompleks, Kini Si "W" Gugat Rezky Aditya Terkait Pengakuan Sang Anak

Waduh! Kira-kira kenapa ya nama akun Instagram Nindy masih menggunakan nama suami? Pertanda tak bisa move on?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas