Ketika menjalin hubungan asmara, masing-masing pasangan akan diuji dengan kesetiaan. Namun, banyak yang goyah akan godaan untuk berselingkuh. Hal ini jadi penyebab perselingkuhan sangat umum terjadi ketika berbicara tentang hubungan asmara.

Bukan hanya terjadi saat hubungan pacaran, masalah perselingkuhan juga jadi salah satu penyebab perceraian dalam biduk rumah tangga. Berdasarkan survei, laki-laki lebih sering berselingkuh dibandingkan oleh wanita. Oleh sebab itu, para wanita sebaiknya mengetahui beberapa alasan mengapa suami bisa berkhianat dan selingkuh agar bisa dijadikan pelajaran:

Pembohong

Hal pertama yang mungkin jadi penyebab suamimu berselingkuh adalah karena sejak awal dirinya bohong. Sebelum menikahimu, mungkin saja suami memang tak berniat untuk berkomitmen menjalani pernikahan monogami. Untuk itu, ketika sudah menikah denganmu ia pun tak bisa setia dan memilih untuk selingkuh dengan wanita lain.

Merasa Banyak Kekurangan

Alasan kedua yang mungkin jadi penyebab suami berselingkuh adalah merasa banyak kekurangan saat berada di dekatmu. Jauh di lubuk hatinya, ia merasa diri terlalu muda, terlalu tua, terlalu gemuk, terlalu kurus, terlalu miskin, terlalu bodoh atau terlalu buruk untuk dirimu. Untuk itu, ia mencari wanita lain yang mungkin dianggap sepadan dengannya. Itu bisa jadi salah satu penyebab mengapa suami menyelingkuhi dirimu.

Baca Juga: Ingin Suami Makin Perkasa di Ranjang? Coba Berikan 3 Minuman ini Deh, Dijamin Bikin Kamu Makin Puas!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas