Untuk kamu pasangan yang baru menikah dan ingin segera memiliki momongan, yuk coba menjalani program hamil dengan mengonsumsi berbagai jenis sayuran penyubur kandungan. Apa kamu sudah tahu?

Untuk mempercepat kehamilan, kamu dan pasangan bisa sama-sama mengonsumsi makanan yang sehat karena dapat berpengaruh terhadap kesuburan.

Melansir dari berbagi sumber (21/5/2021), berikut ini merupakan beberapa jenis sayuran penyubur kandungan yang perlu kamu konsumsi. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Asparagus

Asparagus termasuk ke dalam jenis sayuran penyubur kandungan karena rendah kalori dan banyak mengandung nutrisi penting yang dapat meningkatkan kesuburan.

Satu mangkuk sup asparagus dapat memenuhi lebih dari 60 persen folat, 8 persen vitamin K, dan 16 persen kebutuhan selenium harian yang direkomendasikan. Ketiga nutrisi itu berperan penting untuk meningkatkan kesuburanmu.

Baca Juga: Pendarahan saat Hamil, Apakah Pertanda Bahaya?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas