Ketika baru lahir, bayi memiliki kulit yang sensitif. Dengan begitu, kulit bayi sangat rentan mengalami iritasi jika tak dirawat secara ekstra.

Kesensitifan kulit bayi membuat para ibu harus lebih memperhatikan perawatan kulitnya. Jika bingung mulai dari yang mana, berikut ini HerStory rangkum 3 rekomendasi produk perawatan kulit bayi:

1. Johnson's Milk + Rice Baby Lotion

Kulit bayi sangat mudah kering. Kondisi itu akan meningkatkan risiko anak mengalami iritasi. Oleh sebab itu, ibu perlu mengoleskan lotion ke tubuh bayi. Hal itu berguna untuk bantu menyehatkan kulit bayi dengan kelembapan selama 24 jam.

Johnson's Milk + Rice Baby Lotion memiliki pH seimbang. Tak hanya itu, produk ini juga terbukti Hypoallergenic, telah teruji oleh dermatologi. Produk ini bisa menyehatkan kulit bayi karena dilengkapi dengan protein susu, ekstrak beras, multivitamin dan mineral.

Baca Juga: 3 Rangkaian Skincare Berjuta Manfaat dari SNP, Si Warna-Warni untuk Berbagai Jenis Kulit

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas