PergiKuliner Festival Kekinian hadir di Kota Bekasi, tepatnya di Main Atrium - Mal Metropolitan. Acara tersebut diselenggarakan selama enam hari, mulai dari tanggal 25 hingga 30 Mei 2021. Untuk waktunya, festival ini mengikuti jam operasional mal, yakni pukul 11.00 WIB-21.00 WIB (Senin-Jumat) dan 10.00 WIB-21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

PergiKuliner Festival Kekinian ini berbeda dari yang lain. Biasanya, festival lain mengangkat tema-tema yang general, sedangkan Festival Kekinian ini mengikuti tren masa kini yang memiliki peminat atau pengunjung lebih banyak dari festival lain.

Dalam festival tersebut, ada 24 tenant yang dipilih berdasarkan rating rasa di PergiKuliner.com, di antaranya adalah Burger Recieh, Pop Cookies, Dimsum Benhil, Nantakana, Tim's Donnut, Cereal Box, Nasi Ludes, Ngombe Cafe, Food by Becca, Kedjora, Retjeh, Raja Se'i, Bagonar, An.Nyeong, Burger Lumer, Roti Srikaya Aliong, Kebab Atung, MangGang, Cowrious, Street Donut, The Alley, Comotz in, Tiger Hill, dan Micin.

Menariknya, di PergiKuliner Festival Kuliner ini ada free tester untuk para pengunjung dengan cara mengunduh aplikasi PergiKuliner, lalu registrasi, dan melakukan check in. Dalam satu hari, pengunjung bisa mendapatkan satu kupon free tester, lho.

Selain itu, ada merchandise gratis kalau pengunjung mengunggah foto suasana festival di Instagram Story. Untuk anak-anak juga disediakan balon-balon gratis.

Untuk kamu pecinta diskon, PergiKuliner Festival Kekinian ini punya penawaran menarik, yaitu bayar dengan menggunakan Shopeepay maka akan mendapatkan cashback sebesar 30 persen. Wah, menarik kan, Beauty?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas