Artis cantik Nagita Slavina kini tengah menjadi sorotan usia ditunjuk sebagai Ikon PON XX Papua. Namun, penunjukan Nyonya Andara ini justru berujung dikritik oleh rekan sesama artis. Banyak di antaranya yang beranggapan, sosok perempuan asli Papua yang lebih pantas ditunjuk sebagai Ikon PON XX Papua, ketimbang Nagita Slavina.

Apapun yang berhubungan dengan Nagita Slavina memang kerap mencuri perhatian. Bahkan, kehidupan istri Raffi Ahmad ini selalu asik dijadikan bahan perbincangan. 

Terlahir sebagai anak dengan orang tua yang menggeluti bidang production house, membuat Nagita sudah mengenal dunia hiburan Tanah Air sejak kecil. Bahkan, ia memulai kariernya sebagai pesinetron dan bintang iklan sejak usia remaja.

Hingga saat ini, popularitas Nagita di dunia hiburan Tanah Air pun semakin melonjak. Apalagi, setelah ia dipersunting oleh Raffi Ahmad yang tak pernah absen menghiasi layar kaca pertelevisian Tanah Air.

Belum lama ini netter dibuat heboh dengan salah satu curhatan wanita yang mengaku teman SMA Nagita Slavina. Lewat postingan Quora, ia secara terang-terangan membongkar sifat asli Nagita yang selama ini tak diketahui oleh publik.

Mulanya ada pertanyaan yang ditulis oleh anonim mengenai sifat Nagita saat dibangku kuliah. "Adakah di sini yang pernah menjadi teman kuliah Nagita Slavina? Bagaimanakah sifat aslinya?," bunyi pertanyaan Quora tersebut, seperti dikutip, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga: Kontroversi Kalung Rp8 Miliar Nagita Slavina Masih Berlanjut, Kini Desainer Ini Buka Suara: Aku Bicara Fakta dan Logika

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas