Baru-baru ini sempat dihebohkan dengan video viral penggerebekan istri terhadap suaminya oknum pegawai BUMN PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu saat ditemui tengah asyik selingkuh dengan wanita lain.

Lokasi penggerebekan itu di rumah kontrakan Jalan Cempaka Gang Bahtiar, Medan. Dalam video viral itu, terjadi keributan antara wanita bernama Juwita dengan suaminya yang berinisial RA beserta selingkuhannya.

Juwita juga mengajak seluruh keluarganya, tokoh masyarakat, polisi, serta pemilik rumah kontrakan sebagai tanda bukti saat melakukan penggerebekan.

Dalam video tersebut juga, terlihat Juwita dan keluarganya yang tengah berteriak melihat prilaku RA dalam rumah bersama seorang wanita.

Salah satu keluarganya bahkan ada yang menangis dan heran mengapa RA tega mengelingkuhi sang istri. Ditambah lagi, pelaku sudah memiliki dua orang anak.

 “Ngeri kali, ngeri kali kau buat, kok tega kau? Gak kasihan kau nengok sepupuku? Di mana hati nuranimu,” kata sepupu istri RA menangis.

Baca Juga: Tega Banget! Wanita Ini Lempar Bayi Temannya dari Jendela Apartemen karena Iri

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas