Penyanyi cantik Nindy Ayunda kembali mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran curhatan panjang yang ditulisnya dalam Instagaram Stories, baru-baru ini. Nindy secara terang-terangan membongkar aib seseorang yang diduga mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Dalam curhatannya tersebut, Nindy mengungkap sifat asli Askara yang disebutnya sebagai pembohong, Tak hanya itu, ia juga menyebut mantan suaminya itu suka playing victim dan kerap menudingnya dengan beragam hal.

"Jadi manusia itu yang dipegang omongannya, susah sih dari dulu kerjanya tukang bohong, playing victim nomor 1, suka puter2 cerita pas heboh seolah orang lain yang salah," tulis Nindy seperti dikutip, Sabtu (5/6/2021).

Bahkan diakui Nindy, tabiat mantan suaminya itu belum juga berubah hingga saat ini.

"sampai sekarang pun masih berlangsung, susah sih kalau udah tabiat suka muter2 omongan. Kalau udah selesai ya selesai, dan satu lagi bertanggung jawab," tutur Nindy.

Nindy seolah kesal karena kerap dituduh beragam hal oleh suaminya itu. Tak hanya menyindir Askara, Nindy juga memberi sindiran keras kepada keluarga mantan suaminya itu. 

Baca Juga: Video Sang Putri Jadi Korban Kekerasan Eks Baby Sitter Beredar, Begini Reaksi Nindy Ayunda

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas