Nagita Slavina selalu ramai diperbincangkan mengenai apa saja yang dikenakannya. Ia juga sering kali menggunakan deretan tas branded dengan harga yang cukup mahal.

Baru-baru ini, Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi itu kembali terlihat membawa tas belanja keluaran Chanel seharga RP 52 juta. Hal ini diungkap oleh akun Instagram yang membahas barang-barang yang dikenakan oleh Gigi, @fashion_nagitaslavina.

Tas berwarna merah berbentuk persegi degan tali rantai panjang tersebut memang dinamakan "shopping small totebag" atau tas belanja. Namun, yang membuat warganet ramai membincangkan tas ini, yakni dikarenakan harganya yang fantastis.

Selain itu, tas yang harganya fantastis ini dipakai Gigi hanya untuk membawa berbagai camilan dan botol minum saat menumpang di jet pribadi bersama suami serta timnya.

Hal ini tentunya mengundang perhatian warganet. Banyaknya komentar warganet yang mengatakan bahwa dirinya merasa sayang menggunakan tas mahal hanya untuk menaruh belanjaan.

"Tempat camilan Mama Gigi nggak kaleng-kaleng," tulis salah satu warga net.

"Penggunaan yang memang semestrinya dan sesuai fungsinya 'shopping totebag'," tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Ngaku Sering Mimpi Lihat Raffi dengan Wanita Lain, Terawangan Mbak You: Masih Genit ke-5 Perempuan...

Komentar ini pun banyak ditulis oleh warganet lainnya di kolom komentar.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas