Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, belum lama ini menjadi korban pembulian di sosial media. Hal ini bermula karena salah satu konten YouTube yang beredar memperlihatkan Rafathar marah-marah kepada Baim Wong.

Tak hanya Rafathar, Nagita pun disebut tak pernah mengajari sopan santun kepada putranya itu. Tak terima atas segala bully-an yang diterima majikan, Mbak Lala pengasuh Rafathar membela Rafathar dan Nagita yang dianggap gagal mendidik anak.

Hal tersebut diungkap Mbak Lala dalam video yang beredar luas di media sosial. Wanita 25 tahun itu mengaku sedih dengan segala hujatan yang diterima oleh majikannya itu.

"Malam ini ada yang nge-tag aku lewat komen tentang video Rafathar yang marah-marah. Jujur aku sedih banget karena di situ Rafathar dibully habis-habisan," ujar Mbak Lala seperti dikutip, Selasa (8/6/2021).

Sebagai orang terdekat, Mbak Lala mengaku sedih saat membaca komentar netizen yang mayoritas adalah ibu-ibu.

"Rata-rata bahkan ibu-ibu, banyak yang bilang Rafathar anaknya marah-marah, enggak punya sopan santun sama orang tuanya, jujur aku sedih banget," tutur Mbak Lala.

Baca Juga: Tak Tahu Istri Sakit, Raffi Ahmad Malah Marah Sebab Nunggu Lama: Bener-bener Kamu Ya

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas