Kabar Nikita Mirzani berpacaran dengan mantan suami Nindy Ayunda, menjadi bahan sindiran baru bagi seterunya. Salah satunya ialah Medina Moesa, istri Sajad Ukra.

Lewat unggahan di Instagram Stories miliknya, Medina berbicara tentang karma. Meski tak menyebutkan nama siapa yang dimaksud, namun netizen paham siapa sosok yang dituju oleh Medina.

Medina seolah menyentil Nikita Mirzani yang dulu kerap menyebut mantan suami ketiganya, Dipo Latied sebagai pecandu narkoba. Namun, kini Nikita dianggap seolah menjilat ludah sendiri.

Medina menyebut kalau mantan istri suaminya itu justru kini berpacaran dengan Askara Parasady, yang tengah bermasalah dengan barang haram tersebut.

"Karma instan sih ini. Enggak to the max. Dulu ngatain Dipo narkoba, eh sekarang dapat laki yang ketangkap narkoba, dipenjara pula, enggak level sama CEO," ujar Medina seperti dikutip, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Nikita Mirzani: Pengen Merasakan Lama Begituannya...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas