Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita merengek ngambek di depan konter jual HP.  Rupanya, wanita tersebut tengah ribut dengan kekasihnya.

Momen heboh itu pun dibagikan oleh seorang pengguna TikTok @tio_saputra1812 beberapa waktu lalu. Pemilik akun tersebut mengatakan bahwa wanita itu merengek seperti anak kecil meminta sang kekasih untuk dibelikan HP merek iPhone.

Akan tetapi, sang kekasih hanya mampu untuk membelikan HP Android.

"Sayang nyebelin aku maunya iPhone bukan Vivo," tulis keterangan video itu yang dikutip HerStory.

Awalnya, wanita yang mengenakan kerudung cokelat itu datang bersama kekasihnya, yang mengenakan kaus dan celana pendek serta sandal jepit.

Mereka berdua pun keliling konter, hingga akhirnya berdiri di salah satu sebuah konter HP. Tiba-tiba, wanita itu merengek kepada kekasihnya dan mendorong paksa untuk pergi dari konter HP tersebut.

Tak hanya itu, dia juga memukul-mukul sang kekasihnya di depan pegawai konter HP sampai kesal. Sementara para pegawai hanya menyaksikan aksi heboh yang dilakukan oleh pasangan itu.

Kekasihnya itu pun akhirnya berusaha mengeluarkan dompet yang diduga menunjukkan isinya kepada wanita itu. Sayang, niat baik pria itu justru diinjak-injak oleh kekasihnya sendiri.

Akhirnya, wanita yang viral ini memaksa kekasihnya untuk pergi meninggalkan konter HP tersebut dan tak jadi membeli HP Android.

Baca Juga: Tega Banget! Wanita Ini Lempar Bayi Temannya dari Jendela Apartemen karena Iri

Menurutmu bagaimana, Beauty? 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas