Tasya Farasya dikenal sebagai selebgram, youtuber dan beauty influencer yang kaya raya. Kesuksesannya menjadi influencer membuat ibu satu anak itu jadi panutan banyak netizen.

Tasya Farasya merupakan seorang beauty vlogger yang mengaplikasikan keahliannya di dunia make-up dalam channel Youtube-nya. Ia bahkan sudah memiliki lebih dari tiga juta subscriber.

Sejak kecil hidup berkecukupan, ternyata Tasya Farasya punya fobia yang buat sang ibu heran. Dalam video yang diunggah di channel youtubenya ia sedang bermain tanya jawab dengan ibunda dan suaminya.

Dalam video tersebut terlihat ibu, kakak dan suami Tasya Farasya. Mereka mencoba menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan Tasya.

"Apa hal yang paling ditakutin sama Tasya?" tanya seorang pria. "Penyakit," jawab suami Tasya, Ahmad Assegaf.

Sang ibu tak mau kalah dan menyebut bahwa Tasya sangat takut jatuh miskin. "Melarat! Melarat, takut nggak punya duit," sahut ibunda Tasya Farasya.

Tasya pun membenarkan jawaban ibunya dan sang suami. Ia sangat takut mengidap penyakit kanker dalam arti yang sesungguhnya dan kanker dalam artian kantong kering.

"Bener lagi Ahmad. Kanker (paling ditakuti). Tapi kankernya dua Ma. Kantong kering sama sakit," jelas Tasya.

Di tahun 2018, pernikahannya sempat menjadi trending topic lantaran mengusung konsep bak ratu kerajaan.

Para followers Tasya tentu tahu bahwa wanita berambut panjang itu masih tinggal di kediaman orang tuanya yang memiliki interior serba ungu.

Baca Juga: Tasya Farasya Akhirnya Pamerkan Potret Baby Lily, Netizen Gemes Banget!

Pernah menuntut ilmu kedokteran gigi, kini Tasya fokus di channel youtubenya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas