Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membagikan kehidupan mereka melalui media sosial. Keseharian keduanya selalu terekam dan diunggah ke channel Youtube Rans Entertainment.

Nagita Slavina pernah curhat mengenai kebiasaan buruknya yang kerap membuat orang lain marah. Bahkan ia juga kena semprot sang suami berkat kebiasaannya itu.

Bukan tanpa alasan, ternyata dirinya kena marah karena aplikasi WhatsApp. Hal itu dibeberkannya dalam salah satu unggahan Rans Entertainment pada Senin (31/5/2021).

Video tersebut berisi tentang liburannya di Bali. Nagita tengah menunjukkan villa tempatnya menginap.

Selagi melakukan room tour, Nagita menunjukkan kamarnya. Ternyata terdapat kertas yang bertuliskan ‘Bigo cek WhatsApp’.

Ternyata pesan tersebut ditujukan untuk dirinya agar memeriksa pesan melalui WhatsApp. Nagita kemudian mengeluhkan kebiasaannya yang sering membuat orang marah itu.

Orang pasti marah-marah deh kalau WhatsApp aku sampai Raffi aja marah-marah,” ujarnya.

Nagita Slavina rupanya sosok yang malas untuk membuka WhatsApp. Alhasil, banyak pesan yang menumpuk dan tak terbaca olehnya.

“Jadi sebenarnya dari dulu aku tuh paling malas buka WhatsApp jadi kalau balas tuh lama,” jelasnya.

Baca Juga: Tak Tahu Istri Sakit, Raffi Ahmad Malah Marah Sebab Nunggu Lama: Bener-bener Kamu Ya

Karena kebiasan buruknya ini, ia jadi lama membalas pesan masuk. Namun, orang terdekatnya sudah terbiasa dengan kebiasaannya itu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas