Sosok Erin Taulany belakangan ini tengah jadi sorotan. Selain kehidupan rumah tangganya dengan Andre Taulany, penampilannya mampu mencuri perhatian.

Erin Taulany memang tak berkecamuk di dunia hiburan seperti sang suami. Namun, ia kerap tampil modis bak artis dengan outfit yang mewah.

Kehidupan mewah Erin didapatkannya berkat kerja keras sang suami. Namun siapa sangka, komedian itu pernah merasakan pahitnya hidup sebelum sukses seperti sekarang.

Hal tersebut diungkapkan Andre ketika menjadi bintang tamu dalam tayangan Youtube Merry Riana. Ia menceritakan bagaimana dirinya menjadi tulang punggung keluarga usai meninggalnya sang ayah.

"Ketika ayah saya meninggal, di situlah titik balik harus berubah, harus menjadi tulang punggung keluarga, adik saya kecil-kecil, dan saya harus kuliah juga,” ujar Andre Taulany.

"Saya berpikir saya anak laki-laki masa menyerah, ya saya harus fight dong. Kemarin ayah yang menafkahi, tapi setelah ayah enggak ada, saya,” sambungnya

Andre mengaku harus kuliah sambil menjalani kerja sambilan sebagai pegawai bank. Kala itu ia bergaji sebesar RP350 ribu.

“Pagi saya kerja, pulang sore jam 5. Kalau enggak ada kuliah malam saya lembur. Tapi kalau ada kuliah malam saya lanjut kuliah," ungkap Andre.

Di tengah kesibukannya sebagai pegawai dan mahasiswa, ia juga aktif sebagai anak band. Andre menyempatkan waktu untuk berlatih bersama Stinky kala itu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas