Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang kalem dan lemah lembut. Ia juga kerap membagikan rezeki kepada banyak orang.

Bagi Mama Amy, ibunda Raffi Ahmad, Nagita merupakan menantu yang nurut pada suami. Hal itu disampaikannya ketika menjadi bintang tamu dalam tayangan Youtube Melanye Ricardo.

“Gigi tuh mantu yang nurut sama suaminya,” jawab Mama Amy.

Dengan sifatnya yang baik dan tenang itu, siapa sangka ternyata Nagita kesal dengan sesosok wanita. Nagita Slavina bongkar bahwa wanita itu tega berbuat jahat padanya.

Sebelumnya, istri Raffi Ahmad ini menganggap wanita itu adalah sosok yang baik. Namun ternyata, ia teg menipu dan membuat Nagita kecewa terhadapnya.

Meskipun menelan kekecewaan, Nagita enggan membongkar identitas wanita itu. Ternyata, ia pernah dekat dengan keluarga Nagita dan Raffi.

“Ada, nggak boleh (disebutkan), Pokoknya ini dulu salah satu orang ada terdekat di keluarga kita. Bukan keluarga sih, tapi aku baru tahu saja ternyata jahat banget," ungkap Nagita Slavina yang dikutip dari salah satu vlog-nya.

Raffi terdiam mendengar curhat istrinya. Nagita sendiri kaget dan gak menyangka wanita yang dianggapnya baik tega berbuat jahat pada keluarganya.

"Ternyata dia sejahat itu, aku kaget dan tidak menyangka," ujarnya.

Raffi akhirnya bertanya kejahatan apa yang dibuat wanita itu hingga bikin Nagita kesal. Nagita menjawab bahwa banyak kejahatan yang sudah dilakukan sosok itu.

"Kamu diapain sih? Kamu dibohongi masalah uang?" tanya Raffi Ahmad.

"Banyak lah, banyak hal. Ternyata jahat banget. Jahatnya bukan cuma ke aku, tapi keluargaku dan keluarga kita," jawab Nagita Slavina.

Baca Juga: Tak Tahu Istri Sakit, Raffi Ahmad Malah Marah Sebab Nunggu Lama: Bener-bener Kamu Ya

Namun, Nagita menegaskan bahwa ia tak menaruh dendam terhadap sosok wanita itu. Ia hanya menyayangkan sikap jahat yang sulit dipercayainya datang dari wanita yang sebelumnya dianggap baik olehnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas