Gofar Hilman tengah menjadi sorotan karena ramai di Twitter cuitan yang mengarah pda Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual. Tuduhan pelecehan seksual tersebut diungkap akun Twitter bernama @quweenjojo

Pemilik akun @quwenjoo, menceritakan pengalaman dirinya yang pernah dilecehkan secara seksual oleh pria yang diduga Gofar Hilman. 

Ia menceritakan tentang pengalaman buruk yang dialaminya pada 2018 itu. Kala itu, ia mengaku berjumpa Gofar di sebuah acara yang berlangsung di Malang.

Dalam pengakuannya, Gofar Hilman menarik dan merangkulnya, ia berpikir bahwa sikap Gofar Hilman tersebut karena ingin menunjukan pribadi yang rendah hati, Namun perempuan tersebut merasa risih lantaran Gofar Hilman semakin kencang memeluknya dari belakang.

Gofar Hilman pun buka suara menanggapi tudingan yang menyeret namanya, ia menegaskan bahwa kerjadian tersebut tidak dilakukan oleh dirinya.

"Gue tidak melakukan itu. Ada dua orang yang dampingin gue saat itu. Satu cewek panitia dan satu cowok asisten. Mereka yang jagain gue sampai masuk mobil di akhir acara," tulis Gofar dalam akun Twitter @pergijauh.

Mantan penyiar radio itu berniat membawa kasus pelecehan seksual itu ke ranah hukum, namun ia juga membuka peluang untuk kemungkinan lain termasuk mediasi.

@Quweenjojo tak kehilangan cara tuk buktikan Gofar Hilman lecehkan dirinya, ia sebarkan satu video yang menampilkan Gofar Hilman terlihat beberapa kali menjulurkan lidah ke arah kamera. Gofar Hilman tepat berada di belakang @quweenjojo.

“Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock,” tulis @quweenjojo.

"Gofar mengaku masih mengingat acara tersebut dan banyak yang mengabadikan video bersamanya. Gofar pun tak lupa meminta maaf kepada pihak yang merasa tak nyaman. “Di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu,” tulis Gofar Hilman.

Baca Juga: Dituding Lecehkan Putri Denny Sakrie, Rian D'Masiv Angkat Bicara!

Selebihnya, Gofar mengaku bahwa timnya sedang mencari tahu siapakah sosok wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas