Kehidupan Ayu Ting Ting bak tak pernah lepas dari hujatan. Netizen kerap menghujat serta mencerca pelantun Sambalado itu, bukan hanya Ayu Ting Ting namun keluarganya pun sering mendapat hujatan.

Ayu Ting Ting tidak pernah menunjukkan air matanya meski sebenarnya diakui Ayu, dirinya kerap menangis. Terlebih karena pekerjaannya di dunia entertainment, di mana Ayu Ting Ting sadar bahwa tidak semua orang menyukainya.

Putri sulung dari Umi Kulsum dan Abdul Razak ini mengaku heran, kenapa netizen selalu mencari celah negatif dalam kehidupannya. Seperti apapun yang ia lakukan bahkan apa yang ia kenakan selalu ada celah untuk ujaran kebencian dan hinaan pada dirinya.

Sempat mengatakan tidak masalah dengan perlakuan caci maki, nyatanya Ayu tidak setegar itu. Ayu kerap menangis dalam diam saat lontaran kebencian ditujukan padanya.

Ayu Ting Ting bahkan mengumumkan niat terpendamnya untuk berhenti bekerja di dunia hiburan Tanah Air agar tidak dibanjiri komentar-komentar menyakitkan.

"Kadang kok bisa ya, gue ini perempuan, andai gue bisa berhenti kerja, karena ya gue kan terlahir dari keluarga yang sederhana," jelas Ayu dalam perbincangan dengan Boy William yang diunggah di channel youtubenya.

"Kalau gue udah kaya nih, gue pasti bakal ngelakuin itu (tinggal di luar negeri) dan gue nggak bakal ada di dunia entertain," lanjut ibu satu anak ini.

Awal hinaan ini berasal dari kabarnya hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, sejak itu banyak netizen yang membandingkan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina bahkan disebut Ayu kerap meniru gaya berpakaian dari Nagita Slavina.

Baca Juga: Hebat Banget! Ayu Ting Ting Digadang-gadang Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

Mendengar hal itu, belum lama ini sang Ayah dari Ayu Ting Ting Abdul Rojak buka suara. Menurutnya Ayu tak meniru gaya siapapun dan memang sudah bergaya seperti ini sedari dulu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas