Putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di-bully habis-habisan oleh netizen. Hanya karena potongan video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. 

Rafathar dituding sebagai anak yang tidak diajarkan sopan santun. Semua bermula saat Rafathar bermain kayu bersama Baim Wong, Nagita Slavina, dan Paula Verhoeven.

Namun, di sela-sela permainan Baim Wong terlihat menjahili Rafathar yang sedang serius mengambil balok yang tengah disusun. Rafathar yang merasa dicurangi Baim Wong langsung menunjuk-nunjuk Baim Wong.

Pengasuh Rafathar itu lantas menceritakan bahwa ada seorang warganet yang menandainya dalam sebuah video. Karena hal itu, Lala pun akhirnya bereaksi. 

Mereka menilai Rafathar adalah anak yang mudah marah dan tak diajari sopan santun oleh orangtuanya. Tak tinggal diam, Lala pun tampak pasang badan mati-matian membela Rafathar dan majikannya.

Dalam unggahan Lala, ia menceritakan bagaimana cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendidik anaknya. Ia mengakus angat sakit  hati memaca komentar pedasnya yang sama sekali tidak benar. Lala saat itu menceritakan samil terisak tangis.

Baca Juga: Caca Tengker Unggah Foto Masa Kecil, Pose Imut Nagita Slavina Jadi Sorotan!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas